Senin, 23 November 2009

Strawberry Cream Cupchoux (CapSoes--Kapcuz) by Sulis Zulkarnain


Nccsoesweek from Sulis Z, originally uploaded by NCC Soes Week.


Mbak Shirley dan mbak Hana, ikutan ya......

Hallo teman-teman semuaa...

Dalam rangka meramaikan event NCC Soes Week, saya membuat soes dengan memakai resep dari NCC yg saya modifikasi sedikit (tidak menggunakan gula).
Dan isi whipcream beraroma strawberry berhubung anak2 saya sangat menyukai buah tsb.
untuk tampilannya saya masukkan dalam cup ....:)
daann....anak-anak saya menyebut soes ini dengan sebutan Kapcuz... :P

Strawberry Cream Cupchoux (CapSoes--Kapcuz)

Bahan:
200 ml Air
125 gr Mentega
1/2 sdt Garam
150 gr Terigu Cakra
4 bt Telur

Isi:
200 ml Susu Cair Strawberry dingin
100 gr Whip bubuk
100 gr Coklat Rasa Strawberry cair


Nccsoesweek from Sulis Z, originally uploaded by NCC Soes Week.


Cara Membuat:

Bahan Soes:
1. Didihkan air+mentega+garam
2. Masukkan terigu, aduk rata hingga kalis, angkat dan diinginkan
3. Kocok adonan, masukkan telur satu persatu
4. Masukkan ke dala plastik segitiga, semprotkan bentuk bulat di atas loyang
5. Panggang dalam suhu 200derajat selama kurleb 25 menit

Isi:
1. Kocok whip bubuk dengan susu cair dingin
2. Masukkan coklat cair, kocok rata
3. Masukkan ke dalam plastik segitiga


Cara menyusun di dalam cup:
Belah 2 buah soes, isi kan bergantian dengan krim nya.
dengan susunan sbb: Soes-krim-soes-krim-soes.
hias dengan gula tabur di atasnya.

Terima Kasih

Sulis Zulkarnaen
http://raissalya.multiply.com/
#DapoerKakak2009 by Maminaalya#


Tidak ada komentar: