Kamis, 19 November 2009

Soes Mini Celup Coklat by Fitri

Dear Ny. Soes Satu & Dua…

Lapor 1 kreasi lagi yah

Soes Mini Celup Coklat
dari resep Sus Kering Keju dari “Sus Kering Aneka Rasa” Nyata edisi III April 2009 dan di modif oleh Fitri

Resep :
- 100 gr mentega (aku pakai margarine)
- 225 ml Air
- 50gr Keju Permesan bubuk (aku skip)
- 110 gr Terigu
- 1 Butir Telur (aku pakai 2butir, satu besar, satu kecil)
- 1 Kuning Telur (aku skip)
- ¼ sdt baking powder (aku skip)
- ¼ sdt garam (aku tambahin ¼ sdt gula)

Bahan celupan :
- 50 gr DCC, lelehkan
- 2 sdm trimits

Cara membuat :
Didihkan air, mentega, garam (+gula)
Masukan terigu
Masukan telur satu persatu
Masukan adonan dalam plastic segitiga, pakai spuit bintang, lalu semprot di loyang bersemir margarine
Panggang dalam oven 200ºC kurleb 30menit atau sampai matang
Setelah dingin celup di bahan celupan dan hias dengan trimits

Selamat mencoba

Tidak ada komentar: