Jumat, 27 November 2009

Soes 2 in 1 by Marlian Masri

dear nccers....specially nyonya soes 1 dan nyonya soes 2

setelah sempat gagal bikin soes , trus yang kedua dibawa suami
kekantor padahal belum sempat difoto akhirnya yang ketiga sukses
juga....sukses bikin n foto qeqqeqqeqeeqe..... maklum dalam pengerjaan
soes ini harus disambi jaga anak anak ajaibku hingga terbersit ide
ajaib menurut saya loh.....dalam hal foto juga masi harus banyak
belajar n banyak kurangnya tapi tidak ada salahnya kalo kita mencoba
sehingga mendapat ilmu baru dari salah yang kita buat....,eh koq jadi
curhat yah....

soes ini pake resep soes dari www.ncc-indonesia.com ,cuma telurnya
dikira kira yah kebetulan saya hanya memakai tiga telur sedang , untuk
isinya karena masi ada sisa whipcream jadi hanya whipcream ditambah
ceri sebagai hiasan.tiada yang istimewa dalam soes ini dari segi foto
maupun model juga pembuatan TAPI yang istimewa bagi saya adalah saya
bisa menjadi bagian dari ncc dan ikut berpartisipasi dalam soes week
ini.terima kasih atas diikutsertakannya soes 2 in 1 saya dalam ajang
kuliner ini.....

kenapa namanya soes 2 in 1 karena terinspirasi dari hiasan cupcake
yang swirl dengan dua warna sekaligus jadi iseng bagaimana kalo
diterapkan di soes dan ternyata bisa DUA WARNA DALAM SATU SOES tapi
memang agak susah menampilkan warna yang oke secara soes ini di oven
dengan panas tinggi atau saya aja yah yang ga bisa ,sudah lah tidak
usah kita pikirkan kenapa.....hehhehhehehhe ngeles.com

salam soes ajaib

MARLIAN MASRI
dari dapur mamanya anak ajaib
Email: dylanmas@gmail.com

Tidak ada komentar: