Selasa, 17 November 2009

Sus Puding Coklat Vla Kopi by Lia Rosmalia

Hallo, met siang
lagi ngantuk semua nih abis makan siang...ngupi bu, ngupi...hehehe
Nyonya sus 1 dan 2
Mo lapor nih,
berhubung aku ini multitask mommy, jadi cerita dibalik pembuatan ini,
nanti aja deh aku tulis di blog...
Untuk resep kulitnya biasa aku pakai punya Bu Fat (gak mau nyoba yang
lain takut gagal)
Untuk Vlanya sama juga pake punya Buu Fat tapiiii...aku kasih setengah
sdt nescafe dan setengah sdt toffieco rasa kopi...enak banget harummmm
kopiii...
Kalo sus ini aku suka banget karena aku suka kopi...
Oiya lupa, aku masukin puding coklat, aku cetak bunder dan masukin ke
sus, lalu aku semprot pake vla kopi...harumnya kayak roti boy....
Nanti yah detailnya di blog...(belum sempet maklum gak ada si mbak,
ato si mbok, ato si Bibik, ato assissten... Single Fighter...nih.
..biasa ntar malem baru ada waktu luang...jadi kalong...)

Lia
rosmalia-momsdiary.blogspot.com
Link: nccsoesweek.blogspot.com

Tidak ada komentar: