Jumat, 13 November 2009

Choux with Vanilla Vla and Theys Strawberry Chocochips by KrislestyoAtsianti

Dear Ny. Soes dan NCCers,

Waktu baca mau bikin soes week, pikiran jadi melayang beberapa belas
tahun yang lalu waktu aku baru lulus kuliah dan masih jadi
pengangguran. Biar anak perempuannya ga kebanyakan tidur, makanya sama
ibu aku diberdayakan untuk terima pesenan kue sus dari ibu-ibu
kompleks. Kayaknya waktu itu merana banget disuruh bikin kue sus, mana
cape kudu ngaduk pake sendok kayu dan telapak tangan kesakitan karna
mencet adonan untuk dicetakin.

Tapi kemaren kok rasanya senang banget waktu bikin, apalagi karna
bikinnya pake semangat pingin ngasih snack sore buat anak-anak.
Walaupun endingnya emaknya juga yang ngabisin, karna anakku ga suka
sama vlanya, sukanya makan kulitnya aja.

Sebenernya maksain bikin karna kemaren suamiku ada di rumah dan bawa
kamera DSLR barunya. Sekalian mau trial kamera baru.

Resep kulit dan resep vlanya aku pake resep yang udah beredar. Jadi
ngga aku posting lagi ya bu resepnya. Cuma pada vlanya aku tambahkan
coklat theys yang rasa strawberry yang aku beli waktu Tdt II minggu
kemaren.

Semoga berkenan dan bisa meramaikan soesweek ini. Foto-foto lainnya
bisa dinikmati di facebookku yah.
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30724327&id=1497858812#/album.php?aid=2040019&id=1497858812

Salam manis,
Aan
Link: nccsoesweek.blogspot.com

Tidak ada komentar: